Mengenal Sosok Pembuat Lagu Nasi Padang Audun Kvitland

Belum lama ini, media sosial sempat di hebohkan dengan lagu fenomenal yaitu "Nasi Padang". Ya, lagu tersebut memang ciptaan seorang yang berasal dari Trondheim, Norwegia yang bernama "Audun Kvitland.

Lagu nasi padang ini menjadi viral karena memang dari judulnya saja sudah membuat orang ter-heran dan menjadi fenomenal. Lagu yang pertama kali dapat dilihat tersebut sudah mencapai viewers hingga 1.8 Juta. Sebelum itu mari kita kenal sosok Audun Kvitland lebih jauh lagi.

Pria yang bernama lengkap Audun Kvitland Rostad berasal dari kota Trondheim, Norwegia. Dia adalah seorang yang bekerja dibidang musik, lebih tepatnya dia bekerja menangani rekaman, sound design, musik komposer yang membuatnya lebih tau tentang musik. Ia bekerja di Ambolt Music Studio. Selain dia menyukai musik, dia juga gemar travelling untuk menjelajah belahan dunia. Seperti yang terlihat pada akun instagramnya yang bisa anda lihat Disini.

Dengan pekerjaan dibagian musik tersebut membuat dia mampu menciptakan atau menaransemen lagu. Karena itu, lagu Nasi Padang sendiri bisa tercipta karena keahliannya dibidang musik tersebut.

Lagu Nasi Padang sendiri bercerita ketika ia Travelling ke Indonesia dan mencicipi kuliner yang bernama Nasi Padang. Setelah mencicipi, ia merasa bahwa ia sangat menyukai Nasi Padang. Sampai suatu ketika ia pulang ke Norwegia ia selalu memikirkan tentang cita rasa Nasi Padang. Kemudian, terpikirlah ia untuk menciptakan lagu Nasi Padang tersebut. Lagu ini sangat fenomenal karena hingga saat ini, lagu Nasi Padang di akun Youtubenya sendiri sudah mencapai 1.8 Juta viewers.

Berikut ini adalah video lagu Nasi Padang tersebut.


Mengenal Sosok Pembuat Lagu Nasi Padang Audun Kvitland Mengenal Sosok Pembuat Lagu Nasi Padang Audun Kvitland Reviewed by Admin on 22.04 Rating: 5

Tidak ada komentar